Kamis, 02 Agustus 2012

Personal Banking Staff (PBS)

PT Jane Indah Perkasa adalah Head Hunter yang ditunjuk oleh salah satu bank asing terkemuka, mengundang kandidat muda untuk sukses berkarir diperbankan dengan menjadi Personal Banking Staff (PBS) - Funding Division.
Sebagai Head Hunter, hanya bertugas menyampaikan informasi kerja dan mendapatkan calon karyawan. Status karyawan langsung dibawah Bank. 

 

Responsibilities :  
Melayani calon Nasabah dalam memberikan informasi : Market Update, Investment Products/Wealth Management dan Financial Management, Menjalin hubungan baik dengan nasabah dan mendapatkan nasabah baru bank melalui aktifitas :

  • Micro Events
  • Marketing Events
  • Community Events
  • Sales Call
        


    Penempatan Kerja dikantor cabang : 
    1. Talavera Cilandak - Jakarta Selatan
    2. Tomang - Jakarta Barat
    3. Gedung Pelni Jl Gajah Mada - Jakarta Pusat
    4. Sunter - Jakarta Utara
    5. Mangga Dua - Jakarta Utara
    6. Puri Kencana - Jakarta Barat
    7. Sudirman - Jakarta Selatan

    Requirements :  
    Pria & Wanita, Usia Maks 30 Tahun, S1 dari semua jurusan & dari Universitas Terkemuka, Memiliki Pengalaman Kerja Dalam Menjual (MLM, Asuransi, Property Agent, Automotive, Advertising, SPG/SPB, Future, Banking Funding/Lending, KPR), Fresh Graduated dipersilakan, Penampilan Menarik dan Bisa Bahasa Inggris Aktif/Pasif.  

    Senior : Pengalaman di Sales Premier/Priority Customers minimal 6 bulan 

    * Universitas Terkemuka dari: Universitas Indonesia, Bina Nusantara, Atma Jaya, Tarumanegara, Bunda Mulia, IBII, STIE Indonesia Banking School, Pelita Harapan, President University, Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, Trisakti, UKRIDA, Perbanas, Gunadarma, Al Azhar, Paramadina, Moestopo, Universitas Kristen Indonesia , STEKPI, Universitas Pancasila, IISIP, Krisdwipayana, Indonusa Esa Unggul, YAI, London School, Sekolah Tinggi INTI Indonesia, IPB, Universitas Nasional, Universitas Pakuan & Universitas Jenderal Soedirman.

    TOP 10 Benefits for PBS
    1. Salary Rp. 3 Juta (Fresh Graduated), Senior Rp. 4 Juta (Pengalaman di Sales Primer/Priority Customers minimal 6 bulan)

    2. Incentives
    3. Allowances
    4. Pelatihan dan Training secara intensif mengenai pengetahuan Perbankan, Sertifikasi yang diperlukan (WAPERD, AAJI, BSMR & lainnya)
    5. Direct contract under Bank
    6. Database akan dibantu
    7. Motivational Program
    8. Produk Bank yang Canggih
    9. Tidak ada penahanan gelar sarjana/ijazah, Tidak ada penalti jika resign dan Tidak ada pengurangan gaji selain Jamsostek dan Pajak
    10. Nilai jual yang tinggi ketika melamar kerja diperbankan atau industry keuangan


    Apabila memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk bergabung, silakan Kirim CV dan Photo terbaru ke email : hrd@janeindahperkasa.com, Subject : PBS

    Informasi: 082122579793, BB Pin 28EE5794 (Imam)

    Close Date : 31 Mei 2013